Harga Smartphone
Sedang memuat ...

3 Strategi Jitu Pemasaran Properti (Rumah, Tanah, Ruko) Online

Strategi Jitu Pemasaran Properti

Strategi Jitu Pemasaran Properti yang benar dan tepat – Anda sedang kesulitan menjual properti yang anda miliki? Temukan bagaimana strategi jitu pemasaran properti secara online agar anda bisa menjual lebih banyak dan lebih cepat. Properti seperti yang kita tahu merupakan salah satu jenis bisnis ataupun kadang merupakan sebuah instrumen untuk berinvestasi bagi sebagian orang. Jenisnya bermacam-macam seperti rumah, tanah dan ruko kesemuanya memiliki bagian sendiri bila berbicara soal keuntungan, namun bila anda bicara bagaimana cara jual rumah yang tepat dan efektif, anda bisa mencoba strategi pemasaran properti (rumah, jual tanah, ruko) secara online. Tidak hanya terbatas sampai situ, ternyata ada banyak sekali strategi pemasaran perumahan yang wajib anda ketahui ketika memutuskan untuk masuk dalam bidang penjualan properti.

Strategi Pemasaran Properti

Sebab seperti yang kita tahu pemasaran properti sebenarnya susah dan bagi sebagian orang mungkin mudah karena mungkin mereka tahu caranya. Pemasaran properti pada dasarnya kita sebaik mungkin mengenalkan, ingat ya “mengenalkan” bahwa kita punya produk properti. Tingginya permintaan properti tidak serta merta membuat banyak orang mau untuk langsung membeli pada anda, kalau anda tidak mengenalkan diri sebagai media pemasar property rumah.

Baca juga: Cara Cepat dan Efektif Menjual Rumah Harga Tinggi Tanpa Iklan Baris

Ada beberapa cara yang bisa digunakan sebenarnya dalam memasarkan produk properti, mengingat persaingan yang ada saat ini, dan juga alat untuk promosinya mulai mirip dan terus mengalami perkembangan yang signifikan. Salah satunya melalui media internet. Adanya internet dan menjual secara online membuka peluang pada pelaku bisnis pemasaran properti untuk menjangkau lebih banyak orang dan peluang menjadi lebih besar tentunya.

Baca juga: Cara Merancang Strategi Pemasaran Real Estate Yang Powerfull

Strategi / cara memasarkan properti secara online

strategi pemasaran rumah online

Beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk memasarkan properti secara online antara lain, dengan memanfaatkan blog/website, media sosial dan video untuk penjelasannya adalah sebagai berikut.

1. Strategi Jitu Pemasaran Properti menggunakan Blog/website

Pemanfaatan website sebagai langkah memasarkan dengan lebih luas adalah salah satu pilihan yang tepat. Mengenalkan bahwa kita ada penjual properti memang bisa digunakan lewat blog atau website yang tentunya anda benar mengenal diri anda sendiri dan menyampaikan bahwa anda seorang pemasar properti (rumah, tanah, ruko) yang tepat untuk jadi pilihan banyak orang. Selain itu adanya website juga bisa mengenalkan produk kita pada orang lain tanpa kita harus menjelaskannya berulang kali karena mereka bisa membaca di internet tentang produk yang kita jual.

Simak : Cara jual tanah cepat via online

2. Strategi Jitu Pemasaran Properti melalui Media sosial

Pemanfaatan media sosial seperti facebook twitter, sebaiknya benar-benar memanfaatkannya untuk silturahmi dan sedikit selingan berjualan. Tempat ini cukup rawan apabila tidak digunakan semestinya.  Bila anda memiliki produk yang ingin lebih dikenal masyaratkan luas kau bisa anda juga memanfaatkan adanya media sosial ini untuk memaksimalkan jangkauan anda yang memasarkan properti melalui akun media sosial secara online di internet.

media sosial untuk pemasaran properti

Cara promosi di media sosial sebaiknya diselingi dengan adanya edukasi produk di internet, jadi istilahnya kita menjual atau memasarkan dengan cara soft selling. Ada beberapa sosial media yang bisa anda gunakan antara lain, facebook, twitter, instagram, google plus, dan banyak lagi yang lainnya. Anda bisa fokus dan maksimalkan salah satu dulu baru mencoba dengan media pemasaran lainnya, sebab media sosial memiliki karakter yang berbeda-beda.

Baca juga: 4 Cara Memanfaatkan Media Sosial Untuk Bisnis

3. Strategi Jitu Pemasaran Properti menggunakan Video

Bila anda ingin mencoba, anda bisa menawarkan properti yang anda jual melalui media video, isinya tentang produk anda. Jadi calon konsumen yang melihat sudah punya gambaran sebelumnya tentang produk yang akan dibelinya. Cara ini terbilang cukup baik dan efektif untuk dicoba sebab konsumen bisa langsung seolah melihat kondisi rumah sesungguhnya, dan tidak perlu bertanya untuk pertanyaan yang sepele. Video ini bisa digunakan untuk menampilkan seluk beluk isi rumah dan sebagainya, agar calon pembeli mendapatkan gambaran properti yang sangat jelas. Dimana anda bisa upload video yang telah dibuat? Anda bisa meng-uploadnya di situs sharing video seperti youtube dan bisa juga melalui sosial media, dan juga situs lainnya, sehingga peluang terjual semakin besar.

Maksimalkan pemasaran properti secara online melalui internet

strategi pemasaran properti di internet

Anda tadi sudah membaca tentang apa saja yang bisa dilakukan ketika ingin memasarkan properti secara online. Beberapa diantaranya adalah melalui blog/website, kemudian bisa juga dengan memanfaatkan sosial media yang ada seperti facebook, twitter, dan sebagainya. Cara terakhir yaitu bisa juga dengan menggunakan video untuk mengenalkan produk anda.

Lalu bagaimana membuat cara pemasaran ini bisa powerfull? Ya tentunya anda bisa menggabungkannya kesemua tiga cara tersebut. Hasilnya nanti bisa anda lihat sendiri. Bila anda ingin hasil yang lebih maksimal anda bisa mencari tambahan referensi lain bagaimana cara memasarkan properti anda, dan gabungkan semua cara yang anda mengerti, setelah itu anda bisa mengukur tingkat efektivitasnya sehingga benar hasilnya memuaskan nantinya. Itu dia ulasan kita seputar trik marketing yang ampuhDapatkan artikel terbaik lainnya hanya di www.mauproperti.com

/* */