Bagaimana Memulai Bisnis Rumah Dengan Modal Yang Sedikit?

Apakah anda tertarik untuk memiliki bisnis rumah? Bisnis rumah memang pada dasarnya merupakan salah satu bisnis yang memiliki potensi keuntungan cukup besar. Bicara soal modal yang dibutuhkan tentunya bisa relatif, tergantung dari bisnis rumah model apa yang anda mau. Mau yang pakai modal sedikit ada, mau yang modalnya besar ada. Tentunya masing-masing keuntungan yang didapatkan akan berbeda, antara yang menggunakan modal besar, dengan yang modal awalnya kecil.

Kenapa bisnis rumah yang modalnya sedikit dapatnya juga sedikit? Ya karena memang modal yang dikeluarkan sedikit sehingga kemungkinan terjadi transaksi besar juga minim (walaupun mungkin anda), dan tentunya keuntungannya lebih kecil daripada yang menggunakan modal besar untuk bisnis rumah. Namun bicara soal resiko bisnis rumah dengan modal kecil akan lebih menguntungkan sebab resiko yang ditanggung juga akan lebih kecil.

Baca juga: Mau Coba Menjadi Pengusaha Di Bisnis Properti Modal Nekat?

 

Bisnis rumah modal sedikit?

bisnis rumah modal sedikitAdakah bisnis rumah yang membutuhkan modal kecil?  Ada kok tentu ada, tinggal anda cari celahnya saja, jika anda berharap bisa bisnis rumah dengan modal yang keluar dari kantong pribadi anda sangat kecil anda bisa menerapkan beberapa cara berikut ini. Saran saya, anda pertimbangkan baik-baik tips berikut ini dan catat yang menurut anda perlu dicatat, jangan sampai anda harus mengulang untuk membacanya dua kali, karena ada yang terlewat.

1. Bisnis jual beli rumah buat yang nggak punya rumah

Salah satu cara memulai bisnis rumah buat anda yang nggak punya rumah, anda bisa bisnis jual beli rumah. “Lah nggak punya rumah kok malah bisnis jual beli rumah? Rumahnya sapa mau dijual?” mungkin anda akan bertanya seperti itu. Maksudnya disini anda bisa bisnis menjadi agen properti, terserah anda mau jadi agen properti profesional atau tidak. Dari bisnis ini nantinya anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan dan juga ilmu properti yang langsung praktik.

Khusus untuk anda yang memilih jalur agen properti profesional biasanya nanti akan ada ilmu yang akan anda dapatkan dari pembimbing anda dalam bisnis properti.

2. Bisnis flip rumah buat yang nggak punya rumah

Buat anda yang tidak memiliki rumah anda bisa juga kok bisnis rumah menjadi seorang fliper, fliper disini maksudnya anda membeli rumah kemudian merenovasi dan menjualnya ulang, agar mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dan jual. Namun ada juga cara alternatif yang bisa dipilih untuk menjalankan bisnis ini, yaitu dengan kerjasama dengan pemilik rumah, bisa juga dengan bekerja sama dengan pemodal, agar anda tidak keluar uang terlalu banyak dari kantong anda sendiri.

3. Bisnis kontrakan

Anda juga bisa bisnis rumah kontrakan kalau mau. Bisnis kontrakan bisa juga dengan cara menyewa kontrakan dengan harga yang cukup murah, diisi perabotan lalu anda sewakan dalam bentuk kos. Maka dari situ ada margin keuntungan yang bisa anda dapatkan, dari selisih biaya sewa kontrakan dengan hasil penyewaan kamar kos. Bisnis kos ini bisa dibilang tanpa modal besar dengan memanfaatkan kontrakan yang disewakan dengan harga murah dan kosong perabotan.

 

Mau bisnis rumah modal sedikit, yuk coba cara ini?

Kamu mau mulai berbisnis rumah dengan modal yang sedikit? Kamu bisa segera mencobanya kok. Beberapa cara diatas sebenarnya cukup ampuh untuk mewujudkan keinginan kamu. Pertama kamu bisa bisnis jua beli rumah, selanjutnya bisa bisnis flip rumah sesuai keinginan kamu, dan juga kamu bisa bisnis kontrakan dengan menjadikannya kos. Semuanya bisa dilakukan dengan modal yang relatif kecil.

Tertarik untuk segera berbisnis? Kenapa tidak coba bisnis rumah saja? Informasi tentang desain interior rumah. Bagaimana mendesain rumah dan memaksimalkan rumah anda, bisa anda dapatkan caranya di www.MauProperti.com

Incoming search terms:

  • cara membangun kontrakan rumah dfn modal sedikit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *