Harga Smartphone
Sedang memuat ...

Trik Jitu Bisnis Properti Tanpa Modal untuk Pemula

Bisnis Properti Tanpa Modal – Bisnis properti merupakan salah satu jenis usaha yang paling menguntungkan bagi para pelakunya. Selain itu, pesaing untuk bisnis satu ini belum terlalu ketat karena masih minim yang menjalaninya. Alasannya adalah karena modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis properti ini lumayan mahal. Ya, memang butuh dana yang cukup besar untuk menjalankan bisnis properti dan ini hanya berlaku untuk pemula yang kurang bisa memahami bisnis tersebut. Selain itu, Ia belum bisa menerapkan trik jitu bisnis properti tanpa modal yang nyatanya memang benar – benar bisa dijalankan.

Bagi sebagian orang mungkin kenyataan ini tidak bisa dipercaya begitu saja. Bagaimana mungkin menjalankan suatu bisnis tanpa adanya modal terlebih dahulu. Hal tersebut memang kedengarannya sangatlah mustahil. Nah, bagi anda nih yang masih belum percaya bahwasannya bisa menjalankan bisnis properti tanpa modal khususnya untuk anda yang masih pemula, berikut ini kami ulaskan untuk anda.

Bisnis Properti Tanpa Modal

Baca JugaCara Kredit Rumah Tanpa DP yang Mudah

Trik Jitu Bisnis Properti Tanpa Modal untuk Pemula

Melakukan kerja sama

Trik ini memang cukup sulit dilaksanakan, pasalnya anda harus terlebih dahulu mencari pemilik tanah yang bisa diajak kerja sama. Selain itu, disini anda juga harus mencari investor atau kontraktor yang mau menginvestasikan dananya untuk keperluan membangun ruko atau rumah untuk nantinya bisa dijual atau dibuat permuahan. Namun, semua tak ada yang tidak mungkin. Anda pastinya akan bisa mendapatkan hal tersebut jika memang bersungguh – sungguh dan tanpa putus asa.

Menjual rumah dari tangan pertama

Ini sama halnya dengan yang namanya reseller, namun dalam jangka yang lebih besar. Disini anda bisa mencari rumah yang sedang dijual atau dan mematok harga sendiri, lalu kemudian menawarkannya pada pembeli yang mau membelinya. Dengan begitu, berbisnis properti tanpa adanya modal tentu bisa anda lakukan. Untuk menemukan rumah yang sedang dijual ini, anda bisa mencarinya di perumahan, perkampungan, di koran, atau juga forum jual beli rumah online. Yang terpenting disini anda harus bisa mencari harga termurah untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar lagi.

Baca Juga4 Hal Penting Dalam Bisnis Properti Syariah

Menjadi agent properti

Menjadi seorang agent properti juga bisa anda jalankan untuk bisa memulai bisnis properti tanpa modal ini. Disini anda hanya perlu membuat nama merek yang mudah dikenal oleh banyak orang. Setelah menemukan nama yang cocok, silahkan anda daftarkan nama atau merek tersebut secara hukum untuk bisa menghindari hal buruk yang tak diinginkan. Selain itu, pembeli tentunya akan lebih percaya kepada jasa penyedia properti yang lengkap profilnya.
Memang untuk pertama kalinya membangun bisnis ini anda membutuhkan biaya namun tidaklah besar. Gunakan saja rumah pribadi anda sebagai kantor supaya lebih bisa dipercaya. Atau juga membangun website sebagai sarana promosi jasa anda. Setelah ada yang menitipkan properti untuk dijualkan kepada anda, maka saat berhasil terjual, komisi akan segera anda dapatkan.

Membangun website jual beli properti

Cara ini hampir sama dengan cara yang sudah kami bahas diatas. Namun, untuk cara satu ini anda diharuskan membuat website jual beli properti terlebih dahulu untuk tempat bertemunya penjual dan pembeli. Atau dengan kata lain anda adalah sebagai pihak ketiga yang mempertemukan penjual dan pembeli dalam satu tempat. Dengan bisa mempertemukan penjual dan pembeli properti, maka anda akan bisa mendapatkan komisi dari transaksi tersebut.

Demikian tadi trik jitu bisnis properti tanpa modal yang bisa anda terapkan walaupun anda seorang pemula. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

/* */