Cara Cepat dan Efektif Menjual Rumah Harga Tinggi Tanpa Iklan Baris

Punya rumah yang mau dijual tapi kok ndak laku-laku? Merasa ada yang salah, tapi nggak tau apa yang salah dari cara jualannya? Sering pasang iklan baris di berbagai media, tapi nggak ada yang telpon nawar? Sekalipun ada yang telpon tanya harga rumah, kemudian banyak yang nawar tapi harga murah? Yuk baca artikel berikut ini tentang cara cepat dan efektif menjual rumah dengan harga tinggi tanpa menggunakan iklan baris.

Saya anggap temen-temen yang datang kesini adalah orang bingung lagi susah, maaf ya tapi sepertinya memang kenyataannya lagi begitu, jangan tersinggung. Nggak usah malu, mengakuinya. Setelah itu instrospeksi diri aja apa aja yang kurang dari cara temen-temen berjualan. Oh iya siapkan kertas catatan kecil untuk menuliskan kembali poin penting dari artikel ini. Sebelumnya temen-temen harus tau apa saja faktor yang bisa membuat harga rumah melambung tinggi.

 

Membuat Rumah Cepat Terjual dengan harga tinggi

jual rumah harga tinggiCoba temen-temen ingat postingan sebelumnya tentang, bagaimana cara memaksa properti mempercepat kenaikan harganya disitu dijelaskan bagaimana harga sebuah properti bisa melambung tinggi. Nah kurang lebih intinya adalah bisa dengan direnovasi atau diperbaiki, bahasa gaulnya di poles ulang biar tampilannya jadi semakin ciamik dan keren. Contoh mudahnya adalah dengan menata ulang tampak depan rumah, misalkan dengan cara mengecat ulang dinding rumah biar lebih baik dan tampak berbeda serta menarik. Kemudian bisa menambahkan ruangan dari yang sudah ada misalkan terlalu besar bisa dibagi menjadi 2 ruangan dari situ nanti harganya bisa meningkat dan itu bisa diterapkan disini. . Untuk cara lengkapnya bisa temen-temen lihat disini.

Baca Juga : Bagaimana Cara Memaksa Properti Mempercepat Kenaikan Harganya Sendiri?

 

Faktor yang membuat harga rumah menjadi tinggi

rumah

Setelah sebelumnya dijelaskan cara meningkatkan harga rumah dengan cara memaksa properti temen-temen sendiri buat naik harganya. Agar sebuah rumah bisa dijual harga mahal adalah tentang bagaimana membuat calon pembeli jatuh cinta pada properti temen-temen. Kalo perlu buat mereka nggak bisa lagi berpaling.

Misalkan karena desainnya yang unik, pemilihan warna yang menarik dan elegan, kerapian di lokasi, kondisi bangunan, lokasi, dan lingkungan. Memang tidak semuanya bisa dimaksimalkan seperti lingkungan kan terbentu alamiah tidak bisa di setting. Maka itu perbaiki saja yang sekiranya bisa dimaksimalkan, seperti warna dinding, kondisi bangunan, lokasi, penataan ruang dan sebagainya.

 

Cara cepat dan efektif menjual rumah tanpa iklan baris

Nah ini yang kadang menjadi kendala bagi sebagian orang kadang menggunakan iklan baris ini biayanya cukup banyak, namun jika digunakan kadangkala kurang efektif karena banyak keterbatasan, lalu bagaimana cara menjual properti dengan cara cepat dan efektif, berikut ini penjelasannya:

cepat menjual rumah

 

  1. Menjual properti dengan harga tinggi tapi masuk akal

Nah ini yang kadang sebagian penjual tidak sadari dengan baik. Saya sepenuhnya paham yang namanya penjual pastilah menginginkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari penjualan mereka. Namun adakalanya penjual  untuk riset terlebih dahulu berapa sih layaknya rumah ini atau properti ini saya jual. Apakah sudah layak harga segitu?

  1. Memilih cara promosi efektif untuk menjual properti

Jika properti ingin cepat laku, apabila belum tahu cara promosi yang efektif ya bisa dengan cara melakukan promosi masal. Memang sih sebenarnya cara masal seperti spam itu kurang dianjurkan untuk jangka panjang, namun diawal jika belum tahu mana yang efektif ya bisa dengan cara itu sambil mengukur tingkat efektivitasnya. Misalkan ketika pasang info di web ini nanti berapa besar sih responnya, dan sebagainya.

Kemana saja harus promosi? Nah pertanyaan bagus itu. Karena sekarang kita hidup di era digital, semua serba terkoneksi dengan internet. Akan sangat bagus jika kita memanfaatkan internet untuk pemasaran, melalui situs jual beli rumah yang ada saat ini contohnya www.rumah.com . Bisa juga dengan menawarkan melalui sosial media kan sekarang banyak tuh pengguna media sosial seperti facebook yang bisa ditawari properti biasanya melalui grup ataupun secara personal. Untuk media cetak memang bagus apalagi media elektronik seperti TV, namun tidak disarankan apabila nilai properti tidak terlalu besar, sebab biaya iklan disana terlalu mahal. Berbanding terbalik jika memanfaatkan internet, bisa murah bahkan gratis.

 

  1. Gunakan kekuatan network dari agen properti profesional

Sudah tau kan agen properti profesional dilengkapi dengan kemampuan memanage jaringan dengan baik? Nah disana temen-temen bisa memanfaatkan kemampuan mereka untuk memasarkan dan membantu dalam proses transaksi nantinya. Namun biasanya dengan cara ini tentunya ada biaya yang harus dikeluarkan. Untuk itu lebih pilih agen properti yang mau dibayar dibelakang tentunya dengan surat perjanjian kerjasama untuk pemasaran beserta kejelasan fee. Setelah itu anda tinggal menunggu kabar dari agen properti bersangkutan apabila ada yang berminat dengan properti anda.

 

Gunakan cara cepat dan efektif untuk jual properti anda sesegera mungkin

jual properti segera

Nah dari beberapa cara diatas lebih baik temen-temen disini sebisa mungkin memanfaatkan ketiga cara diatas, untuk memaksimalkan waktu. Perlu diingat sebuah properti yang diiklankan dijual terlalu lama juga tidak terlalu baik, karena kalau tidak segera laku bisa berdampak pada omongan orang. Misalkan ini dan itu, yang kemudian malah membuat properti itu semakin lama lagi lakunya.

Caranya tadi adalah dengan riset harga pasar, kemudian memanfaatkan cara pemasaran yang efektif, serta yang terakhir adalah dengan memanfaatkan jasa dari agen properti, agar cepat laku barang anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, kalau ada yang mau ditanyakan langsung ya di kotak komentar dibawah ini. Saran saya bagikan juga tips ini kepada rekan ada melalui sosial media ataupun email yang ada, dengan begitu mereka yang merasa terbantu suatu saat juga tidak segan untuk membantu anda juga misalkan dengan memberikan informasi yang jauh lebih menarik dari informasi ini. Bantu juga saya ya, untuk menyebarkan ilmu yang saya miliki ini meskipun sedikit melalui sosial media seperti facebook dan lainnya, agar menjadi kebaikan buat kita semua.

Informasi menarik lainnya bisa anda temukan di halaman depan www.MauProperti.com atau bisa pada bagian kategori cara bisnis untuk artikel sejenis ini

Incoming search terms:

  • cara cepat jual rumah
  • cara jual rumah ke bank
  • cara menjual rumah melalui bank
  • bisakah menjual rumah ke bank
  • cara cepat menjual rumah
  • cara agar rumah cepat laku
  • cara jitu jual rumah
  • cara menjual rumah ke bank
  • jual rumah cepat
  • cara menawarkan rumah
2 Comments
  1. 08/10/2015
    • 08/10/2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *