Ini Lho 4 Contoh Desain Meja Makan Unik Yang Terbaik

Mau tau contoh desain meja makan yang unik? Sapa tau anda bisa menerapkan desain meja makan unik ini di rumah anda. Seperti yang kita tahu adanya meja makan tentu akan memberika kesan yang menyenangkan bagi sebuah keluarga. Tentunya untuk anda yang sudah berkeluarga, hehehe. Kalau saya kebetulan belum berkeluarga, rencana sih tahun ini. Kembali ke topik, jadi kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai desain meja makan yang unik, minimalis dan sebagainya, pokoknya desain meja makan yang nggak monoton untuk anda semua.

Meja makan bisa dibilang salah satu tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Semuanya bisa kumpul dalam satu tempat untuk santai dan sekaligus berbagi cerita. Namun apa jadinya jika kita mengharapkan kondisi yang menyenangkan namun tempatnya (meja makan) yang digunakan sama sekali tidak mendukung. Demi menghilangkan kejenuhan karena meja makan yang anda gunakan mungkin saja terlalu biasa, tidak ada salahnya anda mencoba sesuatu yang baru, antara seperti desain meja makan unik berikut ini.

Desain Meja Makan Unik

Oh iya desain meja makan unik berikut ini, saya ambil beberapa contoh saja yang dirasa memang terbaik dari yang pernah saya tahu. Semoga bisa membantu memberikan referensi untuk anda yang berencana memiliki meja makan baru yang berbeda dari sebelumnya. Yuk langsung aja kita lihat bersama beberapa desain meja makan yang unik berikut ini. Oh iya anda juga bisa membaca tentang Cara Menata Meja Makan di Rumah Agar Tampak Elegan

Desain Meja Makan Kayu Berbentuk Bundar Yang Unik

desain meja makan kayu bundar yang unik

sumber: blog.urbanindo.com

Meja makan bundar, udah biasa kah untuk anda? Eits, tunggu dulu meja makan yang satu ini ternyata masih bisa diperlebar lagi lho. Meja makan kayu berbentuk bundar ini, sungguh unik sebab bisa diperlebar lagi dengan menarik bagian kayu sehingga, seolah seperti kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya. Mungkin awalnya cuma kecil ukurannya, namun ketika potongan kayu ditarik keluar meja menjadi lebih lebar. Mau ngajak keluargapun untuk makan, masih muat sekaligus sama saudara kalian. Gimana, mantep nggak? Mau coba?

Desain Meja Makan Unik Berbentuk Meja Billiard

Namanya kreatifitas yakin deh nggak ada matinya. Jika sebelumnya udah ada desain meja makan bundar yang unik terbuat dari kayu. Apa jadinya kalau kita makan diatas meja billiard? Hehehe. Desain meja makan unik yang satu ini juga nggak kalah keren. Liat aja sendiri penampakannya berikut ini.

desain meja makan unik

sumber: lamidolla.blogspot.com

Gimana keren nggak tuh? Bisa kita bayangkan, apa yang ada dipikiran si pembuat desain meja makan yang unik satu ini? Mungkin sekalian makan dan main billiard bisa kali ya sama teman-teman. Waktunya makan, meja itu bisa digunakan untuk makan, ketika santai dan ingin bermain billiard tinggal geser saja meja sehingga yang tampak adalah peralatan billiard yang tersembunyi di bawah meja makan. Hemat tempat juga sih kalau dipikir-pikir. Hayo, mau coba juga desain meja makan yang satu ini?

Desain Meja Makan Mungil dan Kekinian

Beda lagi dengan desain meja makan yang satu ini. Mungil kalau ditutup, tapi begitu dibuka, wah lengkap ada kursi meja, dan lampunya sekalian. Berbeda dengan meja makan sebelumnya yang terbuat dari kayu. Meskipun berbeda bahan, namun terlihat jelas bahwa desain meja makan ini cukup unik dan bentuknya juga mungil. Lihat aja sendiri penampakannya berikut ini.

desain meja makan unik terbaru yang mungil

sumber: xn--winajajang-9d1g.blogspot.co.id

Wih, jadi makin bingung ya pilih yang mana. Semuanya bagus-bagu desainnya. Ini tinggal tarik udah lengkap, meja kursi dan juga lampu ada. Mantep lah untuk dibuat makan bersama keluarga, keluarga besar nggak tapi kayaknya, hehe. Tapi nggak apa-apa, desain meja makan yang satu ini juga keren. Yak, dipilih-dipilih, makin bingung mau milih.

Desain meja makan unik yang minimalis

Rumah anda sengaja didesain minimalis? Jika iya maka mungkin desain meja makan yang minimalis tentu akan lebih berguna untuk anda. Rumah yang ukurannya tidak terlalu besar tentu membutuhkan penghematan ruang, bukan berarti penghematan fungsi lo ya. Coba lihat desain meja makan unik yang satu ini, tidak kalah kerennya dengan 3 desain sebelumnya.

desain meja makan unik lipat minimalis

sumber: klikrumahanda.blogspot.co.id

Jadi ketika meja tidak digunakan bisa dilipat, sehingga ruangan terlihat lebih longgar. Bisa digunakan untuk aktivitas lainnya. Ketika meja makan dibutuhkan, ya bisa diturunin sehingga meja makan dapat digunakan. Hasilnya, rumah anda tetap bisa terlihat luas, namun fungsi pentingnya menyediakan kebersamaan dan kebahagiaan dengan keluarga tidak terhambat.

Mana nih desain meja makan unik yang terbaik?

Kalau menurut kamu, mana nih yang terbaik desainnya? Dipikir-dipikir, hehe. Semuanya keren kok, desain meja makan unik yang terbaik saya yakin kita masing-masing punya penilaian tersendiri. Kalau saya tentu yang terbaik adalah yang bisa memberikan rasa nyaman ketika digunakan. Tidak kemudian membuat kita jadi kikuk atau tidak nyaman ketika memakainya. Desain meja makan yang unik itu tidak harus sebenarnya, namun kenyamanannya yang diperhitungkan. Ketika kenyamanan itu membutuhkan sesuatu yang berbeda dan unik, disitulah desain meja makan unik ini akan sangat bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel ini, anda juga bisa membaca informasi lainnya tentang mendesain rumah, merawat rumah, bisnis tentang properti, dan semua seputar properti di www.MauProperti.com

Incoming search terms:

  • meja unik
  • meja bundar unik untuk di bawah
  • lagi makan kok main dibawah meja
  • meja makan unik berbentuk bulat
  • meja makan terbaik
  • gambar meja kayu unik
  • desain meja makan unik
  • desain meja makan kayu
  • cara membuat meja makan bundar kreatif
  • cara membuat meja bulat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *