Kamar Tamu Mungil Berkonsep Minimalis Sederhana Tampil Mewah, Kenapa Tidak?

Jika anda ingin desain kamar tamu anda yang mungkin dengan konsep minimalis sederhana bisa tampil mewah anda bisa membaca artikel berikut ini. Bila anda menginginkan desain kamar tamu yang anda miliki dikonsep dengan sederhana namun memiliki kesan istimewa itu masih bisa diusahakan. Seperti yang kita tahu, kebutuhan rumah salah satunya adalah tempat berlindung. Kehadiran sanak saudara di rumah seharusnya menjadi momentum yang menyenangkan dan rumah berperan penting untuk menampung mereka ketika datang, sederhana sekalipun tidak masalah yang penting ada, tidak perlu mewah.

Baca juga: Tips Membuat Bioskop Mini Sendiri di Rumah yang Sederhana

Namun apa jadinya bila rumah yang anda miliki ternyata hanya memiliki kamar untuk tamu yang berukuran mini? Wah, ya mau gimana lagi terpaksa anda mungkin akan merombak agar nyaman ketika akan ditempati. Bila terdesak oleh waktu, anda masih bisa melakukan beberapa alternatif cara berikut agar kamar tamu anda yang mungil dengan konsep sedernaha ataupun minimalis pun bisa tampil istimewa dan membuat tamu menjadi betah dirumah anda.

Kamar tamu berkonsep minimalis sederhana

kamar tamu konsep minimalis

Memiliki kamar tamu dengan konsep minimalis itu tidak lain adalah meminimalkan apa saja yang ada didalam kamar dengan tidak mengurangi fungsinya, yang namanya kamar ya sebenarnya itu-itu aja yang harus ada, namun mengubahnya menjadi sesuatu yang berkesan dan terlihat mewah itu yang mungkin sebagian orang kurang mengerti atau belum tahu.

Kamar tamu berarti memang diperuntukan untuk tamu, maka itu mungkin saja bagi sebagian orang yang me”Raja”kan tamu sebaiknya memberikan yang terbaik untuk tamunya, yaitu perabotan yang terbaik, sederhana dan kesan istimewa (mewah) bisa muncul ketika kita memberikan yang terbaik. Perabotan mungkin sederhana namun bisa kita bersihkan sehingga terlihat lebih terawat dan menyenangkan untuk dilihat.

Apa saja yang wajib ada di kamar untuk tamu yang mungil?

Bila ada tamu yang akan menginap maka sebaiknya anda mulai mengecek lagi apa-apa saja yang harus ada di kamar tamu berikut ini. Agar nantinya yang menginap di rumah anda juga nyaman. Mau tau? Yuk baca pejelasannya berikut ini.

1. Tempat tidur

Nah masalah tempat tidur ini penting, sebaiknya anda bersihkan ulang tempat tidur anda, ganti sprei anda bila perlu dan lakukan yang lainnya seperti memberikan pewangi untuk kamar anda terutama di kasur ini. Tujuannya adalah memberikan kenyamanan maksimal untuk penghuni kamar tamu tersebut nantinya.

Tempat tidur yang bersih dan wangi tentunya akan menjadikan tempat tidur benar-benar tempat yang tepat untuk melepas lelah yang dirasakan tamu selama perjalan. Pengalaman yang menyenangkan menggunakan tempat tidur anda bisa saja memberikan kesan yang baik terhadap diri anda di mata para tamu. Anda menjadi terlihat lebih menghargai para tamu.

2. Lemari

lemari di kamar tamuHal berikutnya yang harus ada di dalam kamar tamu adalah lemari. Tamu pastinya nanti akan butuh tempat untuk menyimpan barang-barang ketika datang kerumah anda. Maka itu persiapkan lemari di kamar tamu anda agar tamu anda menjadi betah ditempat anda. Pilih saja lemari yang tidak terlalu lebar agar nantinya tetap ada sisa ruang yang cukup untuk kamar yang penting ada, dan bersih.

Ingat, konsepnya minimalis, jadi sebaiknya fungsi tetap ada, meskipun banyak barang yang diminimalkan keberadaannya. Tapi tetap tujuan akhirnya membuat tamu menjadi nyaman berada di rumah anda.

3. Kamar mandi

Sebenarnya ini opsional saja, namun bila memang ada ruang yang lebih sebaiknya untuk kamar mandi dibuatkan sendiri. Adanya kamar mandi membuat tamu lebih nyaman lagi berada di tempat anda. Artinya mereka tidak perlu wira-wiri untuk hanya sekedar ke kamar mandi namun bisa didalam kamar saja. Tidak harus anda menyediakan kamar mandi yang mewah, yang penting ada dan pastinya akan sangat membantu mereka.

Kamar tamu berkonsep mewah kenapa tidak?

kamar tamu

Demi memberikan pegalaman dan kesan yang menyenangkan kepada tamu anda, tidak ada salahnya bukan bila anda memperhatikan tentang apa saja yang harus ada di dalam kamar tamu anda. Beberapa diantaranya tadi yang dicontohkan adalah kamar tidur, lemari dan juga kamar mandi bila dirasa perlu. Tidak perlu membeli yang harganya mewah untuk menciptakan sesuatu yang mewah, namun bisa juga dengan sedikit kreativitas dalam penataanya, pemilihan warnanya akan lebih menghemat dan tentunya masalah kebersihan tidak boleh dilupakan. Baca tips rumah lainnya di www.mauproperti.com

Tags :
Kamar Tamu Mungil Berkonsep Minimalis Sederhana Tampil Mewah, Kenapa Tidak? | admin | 4.5

Leave a Reply

/* */