Lemari

Lemari adalah salah satu bagian dari perabotan yang ada dirumah. Jika anda membangun sebuah rumah tentu anda akan membutuhkan yang namanya lemari. Menyimpan berbagai barang bisa dilakukan di dalam lemari. Mulai dari kebutuhan pokok, menyimpang pakaian dan sebagainya, semua tergantung dari apa yang akan disimpan.

Lemari

Sebelumnya kita cari tahu dulu apa pengertian lemari. Menurut Wikipedia lemari atau biasa disebut juga dengan almari, merupakan satu dari sekian banyak produk mebel yang biasanya berukuran relatif besar, memiliki fungsi yang dapat digunakan untuk menyimpan aneka barang, apapun barangnya. Sedangkan menurut sumber lainnya yaitu KBBI, lemari adalah peti besar tempat menyimpan sesuatu (seperti buku, pakaian) ya sebenarnya bisa juga untuk menyimpan barang lainnya. Tergantung kebutuhan aja sih.

Lemari digunakan juga untuk beberapa kata kombinasi seperti berikut ini:

  • Lemari besi

    Lemari besi adalah lemari yang digunakan sebagai tempat menyimpan uang (surat-surat berharga, dokumen penting, dan barang yang bernilai lainnya) disebut juga brankas.

  • Lemari buku

    Lemari buku adalah lemari yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan (menaruh) buku-buku.

  • Lemari es

    Lemari es, adalah lemari berisikan udara dingin (karena sebagian memang ada yang digunakan untuk membuat es batu, namun sebagian hanya untuk mendinginkan makanan). Tujuannya biar nggak busuk, rusak dan sebagainya.

  • Lemari makan

    Lemari makan adalah lemari yang dapat digunakan untuk tempat menyimpan makanan. Agar makanan bisa aman untuk dimakan lagi.

  • Lemari pakaian

    Lemari pakaian adalah lemari yang berfungsi untuk tempat menyimpan pakaian bisa baju celana dan sebagainya.

  • Lemari pendingin

    Lemari pendingin secara umum kurang lebih adalah lemari yang sama dengan lemari es dari segi fungsi.

  • Lemari pendingin daging

    Lemari yang berfungsi untuk mendinginkan daging biar tetap baik dan kemudian tidak menjadi rusak (bau, busuk, bentuk yang tidak baik dan sebagainya).

  • Lemari minimalis

    Lemari minimalis adalah lemari dengan desain yang tidak terlalu ramai namun menggunakan asas manfaat yang tinggi. Jadi masalah fungsi tidak perlu diragukan lagi. Karena fungsi lemari minimalis ini bisa sangat maksimal.

  • Lemari plastik

    Lemari plastik adalah lemari yang terbuat dari plastik. Untuk saat ini lemari plastik biasanya sudah sangat  kuat bahannya jadi untuk masalah ketahanan tidak perlu lagi diragukan.

Jenis Lemari Lainnya

Ada juga berbagai macam lemari lainnya yang tidak juga dibahas disini, dan mungkin akan saya jelaskan lain waktu seperti lemari pakaian untuk menyimpan pakaian, lemari untuk menaruh tv, lemari hias, lemari yang terbuat dari kaca, lemari yang diletakkan di dapur, lemari arsip yang terbuat dari bahan besi, lemari antik yang mahal harganya, kemudian ada juga lemari buku dan berbagai lemari lainnya.

Gambar Lemari

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar lemari yang mungkin saja bisa membantu anda menemukan inspirasi lemari idaman anda. Anda bisa mengembangkannya sendiri sesuai dengan kebutuhan dan selera yang anda miliki. Coba anda lihat contoh lemari pertama berikut ini.

gambar lemari ruang keluarga

Lemari diatas memiliki model yang unik. Kalau menurut anda bagaimana? Kalau kurang menarik, bagaimana dengan contoh lemari kedua berikut ini:

gambar lemari arsip dan buku

Kalau model lemari diatas adalah lemari buku yang bisa digunakan untuk meletakkan buku dan berbagai arsip lainnya. Anda masih kurang tertarik? Wah, bagaimana kalau anda coba lihat model lemari yang berikut ini.

gambar lemari pakaian modern

Coba saja gunakan model lemari ini jika anda rasa beberapa model lemari sebelumnya kurang menarik untuk anda.

gambar lemari sudut minimalis

Pilihan bisnis terkait lemari

Jika anda tertarik untuk mendalami tentang lemari ini. Berbicara tentang bisnis properti yang masih terkait dengan bisnis lemari. Maka ada beberapa pilihan bisnis yang dapat dipilih. Jangan salah bisnis ini juga cukup menarik untuk ditekuni, karena masih terkait dengan properti.

Analoginya sederhana, orang saat membutuhkan rumah baru, biasanya juga butuh untuk membeli perabotan baru. Maka biasanya mereka akan membeli lemari baru, kalaupun nggak punya dan membawa dari rumah lama, akhirnya rumah lama nggak punya lemari. Kalau butuh lemari pada akhirnya mereka akan beli lemari lagi.

Berikut ini adalah beberapa pilihan bisnis yang terkait dengan lemari:

  • Bisnis jual lemari
  • Bisnis pembuatan lemari
  • Bisnis pemasaran lemari
  • Bisnis reparasi lemari
  • Bisnis pengecatan ulang lemari
  • Bisnis penjualan kayu bahan lemari
  • Bisnis bahan baku pembuat lemari lainnya.
  • Dan bisnis lemari lainnya, silakan anda kembangkan sendiri dari beberapa contoh yang sudah disebutkan sebelumnya.

Lemari dan Bisnis Properti

Anda tidak bisa melepaskan begitu saja adanya kaitan antara bisnis properti dengan lemari. Tidak bisa dipungkiri salah satu bagian penting dari properti adalah adanya lemari. Mau nyimpan barang dimana kalau nggak ada lemari? Bukankan lemari juga memberikan rasa lebih aman kepada pemilik properti yang akan meletakkan barang.

Bisnis properti yang mungkin terkesan sulit, bisa ada alternatifnya yaitu bisnis yang terkait dengan lemari. Tentunya karena masih terkait dengan bisnis properti permintaan juga masih cukup banyak. Baca artikel tetang informasi lainnya di www.mauproperti.com/category/informasi

Incoming search terms:

  • lemari berfungsi untuk menyimpan uang adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *