Memperbesar Peluang Terjadinya Deal Transaksi Properti Segera

Bagaimana cara memperbesar peluang terjadinya deal transaksi properti segera? Tentunya trik ini akan sangat membantu untuk kamu yang sedang menjual properti, ataupun bertindak sebagai agen properti. Terjadinya deal atau closing penjualan adalah sesautu yang sangat dinantikan oleh banyak pihak. Mulai dari pemilik properti, dan anda tentunya. Ditambah lagi kebahagiaan dari pihak pembeli setelah deal transaksi properti.

Deal Transaksi Properti

Tapi masalahnya bagaimana cara men-deal kan transaksi properti? Nah itulah yang kadang menjadi kendala kebanyakan orang. Sebagian memang kurang mengerti, dan jika anda adalah salah satunya anda bisa kok membaca bagaimana cara pemasaran yang lebih efektif untuk menawarkan properti di www.mauproperti.com/category/pemasaran tapi kalau anda mau memperbesar peluang terjadinya deal transaksi properti segera anda bisa membaca berikut ini.

Oh iya sebelumnya saya harus memastikan anda paham kalau closing atau deal transaksi ini sangat penting dalam sebuah penjualan. Tindakan ini mengindikasikan bahwa transaksi akan menghasilkan sesuatu yaitu “uang”. Bagi sebagian orang closing dapat diartikan merupakan aksi untuk memastikan bahwasanya penjual telah mendapatkan persetujuan deal dari pembeli.

Tanda Konsumen Tiap Membeli

closing transaksi penjualan propertiItu seni lho. Nggak semua orang dapat dengan mudah melakukan terjadinya deal. Awalnya penjual harus memastikan bahwa pembeli mulai menunjukan tanda-tanda konsumen akan siap membeli produk properti yang ditawarkan. Apa saja tandanya?

  • Konsumen mulai bertanya tentang harga properti yang dijual
  • Kalau kemahalan dan mereka memiliki kemampuan di bawah harga tersebut, tapi suka pada properti yang dijual maka mereka akan mulai menawar harga dan terkesan sedikit memaksa
  • Mereka mulai bertanya penawaran dari kita apa saja
  • Mereka mulai berfikir, dan sedikit bingung apakah akan beli atau tidak
  • Konsumen mulai sering bertanya dan bahkan sebagian mengunjungi anda lagi hanya sekedar untuk memastikan
  • Konsumen mulai menanyakan hal teknis lainnya, dan kelanjutan cara transaksi properti tersebut
  • Konsumen bertanya tentang cara pembayaran apa saja yang bisa didapatkan
  • Konsumen mulai terlihat bahagia

Jika konsumen sudah mulai menunjukan tanda kesukaan dan anda mendapatkan feeling mereka bisa di deal sekarang juga. Jangan tunggu lama. Disaat mereka bimbang mulailah beri sedikit tawaran menarik yang bisa anda berikan. Kalau mereka menunggu di saat bimbang itu artinya anda akan kehilangan penjualan properti.

Memastikan terjadinya deal properti / closing penjualan

deal transaksi propertiYang bisa anda lakukan, adalah mengusahakan. Jangan hanya diam ketika konsumen mulai terlihat bingung. Justru di saat seperti itulah anda mulai dituntut untuk aktif dan mulai bergerilya untuk semakin meyakinkan mereka membeli dari anda saat ini juga adalah pilihan, yang sangat sangat sangatlah tepat. Kalau anda diam artinya anda rela mereka tidak jadi beli.

Bagaimana menekankan keyakinan pada diri konsumen?

Anda cari tahu apa alasan mendasar mereka akan membeli properti. Apa ada kebutuhan? Apa ada keperluan tertentu? Nah disitu bisa anda kuatkan lagi agar mereka bisa segera membeli.

Baca juga: Persiapan Menjual Rumah Untuk Meningkatkan Harga Jual

Contoh kasus nih, misal mereka mau beli rumah untuk keperluan diberikan sebagai hadiah pernikahan anaknya. Nah itu bisa istilahnya di panas-panasin untuk segera beli. Misalkan, pak proses transaksinya memakan waktu tidak sebentar kalau memang mau siap sebelum tanggal sekian, bapak bisa membelinya minggu ini agar bisa segera di proses dan diperkirakan bisa siap diberikan ke anak bapak sebagai kado pernikahan tepat di tanggal pernikahannya.

jual beli propertiTambahkan juga kalimat sakti sebagai penutup, seperti:

  • Saya akan memberikan diskon khusus untuk bapak maksimal sampai hari ini, karena saya tau bapak memberikan ini untuk kebahagiaan anak bapak
  • Pak, saya tidak bisa menjamin besok masih ada stok properti yang sesuai dengan keinginan bapak
  • Dan lain lain silakan berimproviasi sendiri

Yuk deal kan sekarang juga transaksi kamu!

Bagaimana denganmu? Apakah kamu akan memperbesar peluang terjadinya deal transaksi properti kamu sekarang juga? Coba aja dulu dan liat hasilnya, apakah memberikan hasil yang cukup baik? Jika iya lanjutkan, kalau kurang baik silakan bereksperimen dengan gayamu sendiri. Selamat mencoba, baca artikel lainnya di www.mauproperti.com

Incoming search terms:

  • cara cepat transaksi properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *