Harga Smartphone
Sedang memuat ...

Model Rumah Minimalis Ini Anggun dan Hemat Tempat

Model Rumah Minimalis Ini Anggun dan Hemat Tempat – Dibandingkan dengan model rumah yang mewah dan memakan banyak tempat akan lebih nyaman kalau model rumah rumah minimalis. Hal itu terjadi karena keanggunan yang ditawarkan oleh kesederhanaan rumah ini. Anda dapat menghemat banyak biaya dengan rumah tipe ini. Rumah yang hemat biaya perencanaan, pembiayaan dan perawatan ini menjadi sangat di gandrungi oleh khalayak ramai, termasuk saya ataupun anda mungkin.

Model Rumah Minimalis

Model Rumah Minimalis Ini Anggun dan Hemat Tempat Rumah masa depan anda adalah gambaran dari diri anda. Anda harus memikirkan desainnya secara matang untuk dapat membangunnya secara sempurna. Keluarga kecil anda akan bertumbuh dan berkembang pada rumah itu. Disanalah anda akan banyak menghabiskan waktu bersama mereka. Tahun-tahun sebelumnya terkenal dengan rumah yang serba mewah dengan diiringi oleh pemandangan alam yang bisa dilihat langsung dari rumah kita. Sekarang minat orang-orang cenderung berbeda. Alasannya mungkin karena penghematan ekonomi dan kesulitan menemukan lokasi luas dengan pemandangan yang memukau. Model rumah minimalis modern mulai terkenal sejalan dengan mulai meredupnya desain rumah megah yang luas. Model dari rumah minimalis ini dilengkapi dengan sajian pemandangan yang langsung mereka dapatkan dari depan rumah mereka.

Model Rumah Minimalis Secara Rinci

model-rumah-minimalisLahan yang sempit bukanlah masalah lagi untuk dapat membangun rumah yang nyaman. Anda dapat membuat rumah yang sangat nyaman di lahan yang sempit sekalipun. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli lahan yang luas untuk rumah masa depan anda. Konsep model rumah minimalis menawarkan penawaran yang menggiurkan. Anda dapat memiliki rumah nyaman hanya dengan membuat desain yang tepat untuk calon rumah anda. Sebaiknya anda berkonsultasi dengan arsitektur ternama di dekat daerah anda.

Baca juga: Yuk Intip Rumah yang Ramah Lingkungan Kepunyaan Lionel Messi

Model rumah minimalis bisa dibuat dengan hanya berlantai satu atau berlantai dua. Rumah yang berlantai satu tentunya akan lebih terbatas pada ruang yang membatasinya. Semua ruang di dalam rumah hanya ada dalam satu atap, jadi kalau lahannya sangat sempit, ruang-ruang didalamnya pun bisa jadi sempit juga. Rumah yang berlantai satu ini sebaiknya dibangun di atas lahan yang luas sehingga nantinya ruang-ruang yang ada di dalam rumah anda tidak akan terlalu sempit.

Model rumah minimalis sederhana yang bertingkat tidak membutuhkan lahan yang sangat luas untuk membangunnya. Ruang-ruangnya dapat dibagi dalam dua tempat yang berbeda, di lantai bawah dan di lantai atas. Ruang istirahat dan ruang yang membutuhkan kesunyian sebaiknya berada di lantai atas, jangan lupa membuat kamar mandi dan toilet di kamar atas. Penambahan balkon di lantai atas pada model rumah minimalis akan lebih membuat rumah anda menarik. Dari balkon anda dapat melihat pemandangan di luar rumah, dan indahnya langit di sore hari.

Dekorasi Tambahan pada Model Rumah Minimalis

warna-rumah-minimalisPemberian taman di depan pintu rumah anda akan memberikan nilai estetis yang lebih pada rumah anda. Jangan lupa membuat kursi dan meja kecil sebagai tempat peristirahatan sejenak atau sekedar untuk persinggahan di depan rumah. Model rumah minimalis sangat menonjolkan konsep nature. Menanam pohon di sekeliling rumah akan membuat rumah anda rindang dan lebih asri dari segi manapun. Sekedar saran, anda dapat menanam bebungaan, tanaman perdu, apotek hidup ataupun tanaman pagar di sekitar taman anda. penanaman apotik hidup di sekitar rumah anda selain berfungsi sebagai tanaman hias, tanaman itu dapat kita gunakan sebagai obat herbal untuk pertolongan pertama pada luka kita.

Baca juga: Memilih Warna Cat Rumah Minimalis Agar Nyaman

Penggunaan konsep yang berlandaskan dengan keindahan alam ini tidak harus semua-muanya memakai kayu sebagai bahan dasarnya. Anda dapat menggunakan bahan dari logam, ataupun besi yang di pelitur sehingga warnanya nampak seperti kayu. Pemakaian besi ini karena melihat sisi keawetan logam. Penggunaan logam atau besi ini dirasa lebih cocok untuk memoles desain luar dari rumah model ini. Pengecatan rumah ini menggunakan warna yang elegan dan tidak terlalu mencolok mata. Anda dapat menggunakan warna yang lembut seperti abu-abu, coklat, putih tulang, warna batang pohon, atau warna batu. Warna yang semakin mendekati dengan alam akan membuat tampilan dari model rumah minimalis semakin mendekati sempurna. Baca artikel lainnya di MauProperti.com

/* */