Harga Smartphone
Sedang memuat ...

Strategi Pemasaran Properti Cara Tidak Biasa Untuk Pebisnis

Strategi Pemasaran Properti Cara Tidak Biasa Untuk Pebisnis – Rumah yang anda jual, tidak laku-laku? Atau terlalu lama lakunya? Mungkin ada strategi promosi berikut ini ada yang belum anda coba. Walaupun strategi ini tidak menjamin anda akan bisa memasarkan properti dengan lebih baik dalam waktu singkat, namun tidak ada salahnya untuk anda mencoba. Caranya, anda bisa membaca artikel berjudul strategi pemasaran propeti cara tidak biasa berikut.

Strategi Pemasaran Properti

Sekali lagi saya katakan, kalau strategi ini bukanlah satu-satunya strategi promosi yang bisa anda terapkan. Kalau anda ingin instan dalam sekian jam laku terjual, silakan coba cara lain. Karena cara ini membutuhkan waktu beberapa hari minimal untuk mulai merasakan dampaknya. Ada yang lebih lama juga tergantung dengan besarnya keinginan anda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Cara promosi yang jitu untuk memasarkan properti:

1. Bom Promosi Beretika

Salah satu strategi pemasaran properti yang tidak biasa adalah dengan melakukan bom promosi beretika, apa maksudnya? Jadi begini, saya yakin untuk yang awam biasanya anda akan promosi secara membabi buta disetiap tempat yang tersedia. Tanpa memandang waktu, tanpa memandang tempat apa itu, biasanya sikat saja. Hal itu adalah keputusan yang kurang tepat.

Baca juga: Tips Belajar Bisnis Properti di Yogyakarta

bom strategi pemasaran propertiCara tidak biasa yang sebaiknya digunakan adalah berpromosi secara luas namun tetap beretika. Maksunya mengerti tempat, waktu, situasi dan kondisi disana. Jadi tidak asal berpromosi. Jika memang ada sebuah tempat berkumpul untuk berdiskusi saja, ya jangan menjual barang. Hal itu hanya akan membuat risih dan tidak nyaman orang yang anda ajak bicara.

Sebaiknya tempatkan secara tepat. Misalkan seperti ketika ditanya saja, anda menawarkan produk yang relevan. Selain konversinya kemungkinan bisa lebih baik, anda tidak akan di cap sebagai pengganggu tapi solusi bagi permasalahan yang sedang dihadapi orang lain. Ingat, bahwasanya kesan yang baik akan memancing kemudahan selanjutnya untuk anda menjual lebih banyak sebab lebih besar kemungkinan untuk mendapatkan komentar baik dari orang dan terpromosikan dengan sendirinya.

2. Gambar Gerak yang Menarik dan Menjual

Hal berikutnya yang masih jarang digunakan adalah gambar gerak yang menarik dan menjual. Gampangnya kita sebut saja video promosi. Video tersebut akan menampilkan segala hal kelebihan properti yang anda miliki. Membantu anda lebih mudah untuk menjelaskan tentang properti yang anda miliki kepada orang lain.

video promosi rumah

Gambar gerak atau video, memberikan keleluasaan anda untuk menjelaskan baik dengan audio ataupun visual. Jadi calon pembeli akan lebih yakin terhadap properti yang anda tawarkan, karena sudah melihat lebih dulu kondisi rumah yang akan mereka kunjungi untuk survey langsung. Menyediakan gambar gerak juga merupakan salah satu filter yang nantinya akan memudahkan anda.

Jadi mereka yang datang langsung kepada anda untuk survey setelah melihat video properti yang anda buat, biasanya lebih serius dan sudah tertarik lebih dulu. Kalau mereka tidak tertarik biasanya tidak akan menindaklanjuti. Jadi anda hanya akan disibukkan oleh mereka yang tertarik terhadap properti yang anda miliki. Cara ini bisa anda terapkan sebagai strategi promosi yang bisa anda praktikkan saat ini juga.

3. Aliran Air Khusus

Apa maksud strategi promosi aliran air khusus? Jadi mudahnya anda membuat aliran sendiri, berbeda dengan yang lain. Kuncinya adalah memberi. Anda memberi lebih banyak dari orang lain, informasi yang bermanfaat tentang properti. Lebih banyak memberi informasi yang berbeda dari yang lainnya, kemudian suatu ketika menawarkan properti yang anda miliki sendiri, dengan begitu anda akan punya ruang khusus dihati pengikut anda.

strategi pemasaran properti seperti air

Memberikan ruang khusus untuk membedakan diri anda dengan yang lainnya, adalah sebuah pilihan tepat untuk menunjukan eksistensi anda dan terlihat di tengah kerumunan banyaknya penjual properti / pebisnis properti yang sejenis. Jika lebih terlihat atau menonjol dibandingkan yang lain, tentu anda akan punya arti sendiri dibenak orang. Namun pastikan bahwa arti itu arti yang baik, jadi dampaknya ke anda juga baik ya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang strategi jitu pemasaran properti cara yang tidak biasa untuk pebisnis. Namun, tidak menutup kemungkinan anda bisa mengembangkannya sesuai dengan kebutuhan dan kreativitas anda. Tujuannya agar hasilnya lebih maksimal dan caranya adalah “anda” banget. Pokoknya bisa memudahkan anda, karena sudah disesuaikan dengan anda.

/* */