Harga Smartphone
Sedang memuat ...

Tempat Belajar Bisnis Properti Bagi Pemula Minim Modal

Tempat Belajar Bisnis Properti Bagi Pemula Minim Modal – Apakah anda adalah seorang pemula di bisnis properti? Namun ingin sekali belajar bisnis properti? Bagaimana cara belajar bisnis sendiri untuk seorang pemula yang tidak memilik modal? Anda bisa menemukan jawabannya di artikel belajar bisnis properti sendiri bagi pemula tanpa modal. Anda tidak sedang salah baca, anda bisa mendapatkan informasi ini secara cuma-cuma disini. Siapkan apa-apa yang anda tidak tahu agar nanti anda bisa menanyakannya setelah pembasan artikel ini.

Belajar properti sendiri apalagi tanpa modal untuk pemula, apa bisa? Mungkin temen-temen banyak yang meragukan hal ini, tapi tidak apa adanya artikel ini semoga bisa sedikit membuka wawasan temen-temen tentang bisnis properti. Oh iya sedikit pembicaraan melebar namun fokusnya tetap di properti ya, kalau kita berbicara tentang bisnis secara umum yang namanya memulai tanpa modal itu bisa, untuk beberapa bisnis seperti kuliner yang modelnya di bayar di muka (maksud saya di awal), meskipun begitu kenyataannya tetap saja di lapangan kita harus mengeluarkan biaya promosi agar ada orang yang mau beli. Bukan tanpa modal dong? Ya bisa dibilang modal kecil lah lebih tepatnya.

Baca juga : Inilah Alasan dan Rahasia Orang Kaya Dengan Mudahnya Semakin Kaya

Belajar properti

belajar properti

Jika sebelumnya anda sudah membaca contoh untuk bisnis kuliner. Bagaimana dengan bisnis properti? Coba anda pikirkan membuat makanan pun ada modal awal yang harus dikeluarkan, sekarang anda mau belajar properti tanpa modal besar, bisa? Tentu bisa, tinggal bagaimana anda menjadi lebih kreatif dari sebelumnya. Kalau sekarang anda sedang menjadi orang super sibuk yang terus berkutat pada pekerjaan anda, saran saya coba dong berikan waktu di akhir pekan anda untuk keluarga, dan cari hiburan, agar wawasan anda terbuka, dan pikiran menjadi lebih bisa kreatif, kerja keras perlu, hiburan jangan sampai lupa, apalagi stres berlebih, hehehe.

Memang sih seperti yang kita tahu, kebanyakan orang yang terjun di bidang properti, tentunya adalah seorang yang kaya, namun ada juga bagian kecil lainnya merupkan orang yang belum kaya dan pengen kaya. Jika anda bertanya bagaimana caranya bisa belajar properti tanpa modal bahkan sebagian ada yang dibayar untuk belajar dan praktik langsung, modalnya kecil, berikut penjelasannya.

Belajar properti agar bisa bisnis sendiri untuk pemula tanpa perlu modal besar, dimana?

tempat belajar properti

1. Situs penyedia materi belajar properti

Tempat Belajar Bisnis Properti melalui situs penyedia materi dan bahan belajar bisnis properti, Pertama, anda bisa belajar dari situs penyedia informasi tentang bisnis properti. Kalau anda bertanya di situs mana saja saya bisa belajar properti gratis agar bisa bisnis sendiri, meskipun tanpa modal besar? Tentu pertama sekalian promosi saya akan jawab www.MauProperti.com, tapi bukan berarti saya menganjurkan anda untuk hanya belajar disini, saya mau sih anda juga banyak berkembang, saya katakan dengan tegas disini bukan satu-satunya tempat untuk anda bisa belajar properti gratis, dan bukan pula tempat yang terbaik sejagat internet ini untuk anda belajar properti, tetapi termasuk yang saya rekomendasikan, hehehe.

Sebab ilmu itu dinamis dan sudut pandang orang pun berbeda satu sama lainnya, termasuk perkembangan ilmu properti dan sudut pandang orang soal properti. Artinya bisa jadi nantinya bagaimana saya memberikan informasi dan juga bagaimana situs lain memberikan informasi ada kemungkinan berbeda dan mungkin juga saling melengkapi, jadi misal di situs A membahas ini, situs membahas B itu, dan disini membahas dengan lebih mendalam pada bagian kecil saja dari situs A ataupun B, dll.

Jadi, tidak masalah untuk anda belajar dimanapun, disitus manapun yang penting fokuskan, dalam artian satu bidang saja. Kalau anda nantinya sudah menguasai jangan sungkan untuk berbagi disitus ini, kita diskusikan apa yang bisa didiskusikan. Lalu dimana anda dapat belajar tentang properti, selain disini?

– Yukbisnisproperti.org – buat anda yang mau bisnis properti, setau saya saja situs cukup saya rekomendasikan untuk anda belajar tentang properti di sini.

– Properti.kompas.com – disini anda bisa update berita terbaru terkait bisnis properti misalkan kebijakan, inspirasi dan lain sebagainya.

– Situs jual beli properti yang khusus seperti rumah.com , rumah123.com dan lain sebagainya – disini anda bisa belajar dari penjual lainnya tentang cara bisnis properti atau lebih tepatnya cara memasarkan properti

– Mana lagi ya? Anda bisa update semua dari situs lain yang bisa anda temui di google dengan kata kunci properti dan kata kunci lainnya yang masih terkait.

Baca juga : Inilah Cara Memulai Bisnis Properti Untuk Pemula

2. Grup facebook khusus tempat sharing dan belajar properti

grup facebook belajar properti

Selanjutnya dimana anda bisa belajar properti lebih banyak lagi, anda bisa mempelajarinya dari grup khusus tempat sharing ilmu properti yang bisa anda temukan di facebook, bisa juga anda mencari topik yang lebih general untuk masalah bisnisnya, misalkan tentang cara pemasaran. Kemudian penanganan konsumen. Belajar tentang bisnis secara umum, banyak sekali grup facebook yang didalamnya ada informasi seperti itu, bisa buat tempat belajar anda. Saran saya jangan masuk grup jual beli karena isinya kebanyakan promosi, kurang tepat kalau kamu mau belajar di sana, tapi kalau mau menjual disana sangat pas. Biasanya Tempat Belajar Bisnis Properti di facebook ini ada yang bersifat gratis dan berbayar tergantung kamu mau pilih yang mana.

Tempat Belajar Bisnis Properti

Tempat Belajar Bisnis Properti – Lalu bagaimana grup facebook yang bagus untuk belajar? Ini versi saya terserah bagaimana anda menanggapinya, kalau saya pribadi lebih suka belajar dari grup yang di asuh oleh pengusaha beneran, jadi didalamnya ada sharing tentang bisnis, dan juga ilmunya up to date serta biasanya membernya lebih aktif buat saling sharing atau ngasih solusi.

Contohnya:

3. Komunitas belajar bisnis dan properti

Jika anda merasa perlu, ada baiknya anda ikut komunitas bisnis, saran saya sih jangan menunggu kapan perlunya, sebisa mungkin join aja dulu, cari yang regional di wilayah anda. Mengapa harus join di komunitas bisnis?

  • Anda akan punya relasi di bidang bisnis
  • Kemudahan untuk sharing ilmu dan kendala bisnis karena punya partner yang juga berbisnis
  • Kalau ada event tertentu khusus pebisnis akan dapat info juga anda

Semakin tinggi jabatan anda di sebuah komunitas bisnis, maka semakin banyak orang melihat kamu, artinya kamu akan lebih mudah untuk bergaul ataupun bersosialisasi. Jalur silaturahmi lebih mudah, yang artinya memudahkan anda juga untuk mendapatkan rejeki lebih banyak lagi. Untuk komunitas bisnis ini sebenarnya ada beberapa yang mensyaratkan adanya iuran untuk bergabung kadangkala, meskipun kadang jumlahnya tidak banyak.

Bisa kan, belajar bisnis properti sendiri bagi pemula tanpa modal?

belajar bisnis properti

Ternyata bisa juga kan belajar bagaimana bisins properti tanpa modal bagi pemula. Belajar properti yang notabenenya barang mahal ternyata bisa juga mempelajarinya secara gratis. Meskipun memang sebaiknya untuk yang cara advance anda saya sarankan untuk mengikuti pelatihan berbayar. Itupun sebaiknya nanti anda lakukan kalau sudah punya banyak sekali ilmu basicnya, tentunya dengan cara-cara belajar properti yang sudah dijelaskan sebelumnya yaitu, melalui:

  • Situs penyedia materi belajar properti
  • Grup facebook khusus tempat sharing dan belajar properti
  • Komunitas belajar bisnis dan properti

Oh iya berbicara tentang pelatihan berbayar sebaiknya anda lebih teliti ya bagaimana cara memilah mana seminar berbayar yang baik untuk diikuti dan mana yang tidak, bisa juga untuk belajar properti cara lebih advance lagi adalah dengan membeli buku terkait properti ataupun majalah. Terima kasih telah membaca artikel belajar bisnis properti sendiri bagi pemula tanpa modal ini, jangan lupa untuk bertanya jika masih ada yang membuat anda bingung, dan pastikan anda ikut membantu saya berbagi manfaat lebih banyak lagi kepada sesama dengan membagikan artikel ini melalui sosial media yang anda miliki, dengan begitu akan lebih banyak orang lagi yang mendapatkan info ini. Informasi lain seputar belajar properti bisa anda dapatkan di www.MauProperti.com

/* */