Harga Smartphone
Sedang memuat ...

Tips Membuat Rasa Mewah Pada Rumah Dengan Hal Sederhana

Tips Membuat Rasa Mewah Pada Rumah Dengan Hal Sederhana, Begini caranya – Memiliki rumah bernuansa mewah, siapa ya yang nggak mau? Saya yakin semuanya mau memiliki rumah yang berkonsep mewah dan luar biasa, sekalipun sebenarnya tidak memiliki apa-apa. Yang pasti pada dasarnya semua orang menginginkan hidup dalam berkecukupan atau bahkan lebih dan hidup mewah. Nuansa mewah salah satunya bisa diciptakan dari pemilihan ornamen yang tepat. Bagaimana membuat rumah bernuansa mewah dengan hal yang sederhana?

Rumah Mewah Dari Hal Sederhana

Definisi rumah mewah adalah rumah MEpet saWAH. Hehehe, bukan itu hanya bercanda saja, kalau ibu saya selalu menekankan demikian. Namun sesungguhnya rumah mewah adalah kesan yang ditimbulkan dari adanya barang-barang mewah yang ada di rumah tersebut, dan memang rumahnya ya rumah mewah lah.

Wah butuh uang banyak dong?

Ya pastilah namanya juga rumah mewah tentunya untuk membuat rumah super nyaman dengan label mewah membutuhkan uang yang banyak. Namun saat ini rumah mewah bisa kok diakalin bagaimana rumah yang tidak terlalu mewah tetap merasakan kesan mewah?

Ah, yang benar?

Tips Membuat Rasa Mewah Pada Rumah Dengan Hal Sederhana, Begini caranya

Benar kok, kamu bisa membaca penjelasannya berikut ini. Agak santai ya bacanya, jangan keburu. Yang sekirannya penting ya kamu catat aja, nggak penting baca dulu pahami. Jangan banyak skip skip ntar yang penting malah kelewat hasilnya nggak bisa maksimal.

Penutup lantai

Tips Membuat Rasa Mewah Pada Rumah Dengan Hal SederhanaAlas lantai, atau penutup lantai. Anda bisa memilih dari corak kayu marmer atau granit. Wih mahal ya? Iya, untuk itu agar tetap bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah anda bisa mengganti dengan bahan yang lain seperti pvc misalkan yang sekaligus mudah untuk pemasangannya. Bisa juga diganti dengan keramik yang memiliki motif kayu, bisa juga otif granit dan sebagainya.

Baca juga: Perhatikan Cara Tepat Memasang dan Memilih Plafon Agar Terkesan Nyaman

Meskipun tidak asli dari kayu namun kesan yang ditimbulkan dari pemasangan motif kayu pada lantai dengan keramik sekalipun memberikan kesan mewah luar biasa lho. Mau coba? Pastik keren deh

Pembungkus tempat duduk

sofa hitam rumah mewahTips Membuat Rasa Mewah Pada Rumah Dengan Hal Sederhana Pertama, Rasa mewah dari pembungkus tempat duduk bisa kamu pilih dari jok kulit ataupun dari beludru yang memiliki warna gelap. Untuk sudut-sudut dari hal yang ada di rumah kamu bisa dipilih warna perak atau emas. Terserah deh kamu bisa kombinasikan keduanya atau ya kamu beri tambahan lainnya. Yang penting tips mudahnya kurang lebih seperti itu.

Baca juga: Yuk Intip Desain Interior Rumah Minimalis Keren Ini

Bila kamu memiliki warna kesukaan lainnya, pertimbangkan adakah kesan mewah pada warna yang kamu ingin tersebut. Jika kamu rela tidak mendapatkan kesan mewah dan lebih mementingkan warna tertentu yang menjadi kesukaan kamu ya itu sah-sah saja, terserah kamu.

Dekor ulang penempatan jendela dan ukuran

jendela rumah mewahTips Membuat Rasa Mewah Pada Rumah Dengan Hal Sederhana kedua, Jika penempatan jendela kurang tepat, kamu bisa tempatkan ulang jendela kamu ditempat yang tepat. Begitupun ukuran jendela bisa kamu perbesar sehingga tampak seperti rumah mewah pada umumnya. Mengubah jendela seukuran dengan dinding bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Rumah biasa jadi lebih istimewa dengan adanya hal tersebut.

Yuk bikin rumah kamu terasa mewah dengan hal sederhana ini

Tips Membuat Rasa Mewah Pada Rumah Dengan Hal Sederhana sekarang juga, Bagaimana dengan beberapa saran diatas, adakah yang mau kamu coba untuk membuat rumah kamu memiliki rasa mewah? Hal lainnya bisa kamu improvisasi sesuai keinginan kamu. Tidak perlu kamu bingung, yang tadi itu hanyalah beberapa contoh saja. Untuk hal lainnya kamu bisa mencari inspirasi dari rumah-rumah lain yang ada disekitarmu.

Terima kasih telah membaca artikel tentang tips membuat rasa mewah pada rumah dengan hal-hal yang sederhana. Semoga bermanfaat untuk kamu. Baca artikel lainnya tentang tips rumah di www.mauproperti.com/category/tips-rumah

/* */